Siswa Latja Diktukba Polri TA. 2022 Mengikuti Latihan Dasar Fungsi Lalulintas

Siswa Latja Diktukba Polri TA. 2022 Mengikuti Latihan Dasar Fungsi Lalulintas

Bukittinggi, Pionir--Untuk membekali para Siswa Latja Diktukba Polri TA. 2022 yang ada di Polres Bukittinggi, maka hari ini Senin (2/6/2022) di halaman Polres Bukittinggi dilakukan pelatihan dasar Fungsi Lalulintas oleh Sat Lantas Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, melalui Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan, S.I.K, M.H, menjelaskan bahwa personil jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi memberikan pelatihan dasar Fungsi Lalulintas kepada para Siswa Latja Diktukba Polri TA yang ada di Polres Bukittinggi, dan latihan ini dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Bukittinggi Iptu Efendi, dan Aiptu Zebua.

"Materi yang diberikan kepada para  siswa ini adalah tentang 12 Gerakan Pengaturan Lalulintas", demikian Iptu Efendi sebagai tim pelatih Sat Lantas Polres Bukittinggi.

Kabag SDM Polres Bukittinggi Akbp Irwan Santoso, menjelaskan bahwa Siswa Latja Diktukba Polri TA. 2022 yang melakukan pelatihan di Polres Bukittinggi ini sebanyak 47 orang, dan mereka mulai pelatihan hari ini sampai dengan tanggal 2 Juli 2022. 

AKBP Irwan Santoso, materi yang diberikan kepada para siswa ini adalah dari Fungsi Lalulintas, Fungsi Reskrim, Fungsi Intelkam, Fungsi Samapta, dan Fungsi Binmas, demikian Kabag SDM mengahirinya. (Humas ResBkt)

Post a Comment

0 Comments