Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Kapolres Pasaman Barat Pimpin Kegiatan Binrohtal

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Kapolres Pasaman Barat Pimpin Kegiatan Binrohtal

Pasaman Barat, Pionir-- Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, personel Polres Pasaman Barat melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Musholla Subulussalam Polres Pasaman Barat, Kamis pagi (09/06/2022).

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini diikuti oleh Para PJU, Para Perwira, dan Bintara Polres Pasaman Barat yang beragama islam.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S,I.K., M.H, melalui Kabag SDM Kompol Muzhendra, S.H., M.H menerangkan Binrohtal ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis, setelah pelaksanaan apel pagi dan kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh personel Polres Pasaman Barat bagi yang beragama islam.

Sebagaimana yang dilaksanakan pada hari ini, dengan menghadirkan Ustadz Maswedi, S.Pd yang memimpin pembacaan surat Yasin kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Bripka Waston yang mengangkat tema “Membina  Kehidupan Dalam Berumah Tangga” 

Dengan pembinaan rohani dan mental yang rutin, diharapkan seluruh personel Polres Pasaman Barat terbentuk sikap mental yang baik, disiplin serta dapat dipertanggungjawabkan dalam pelaksanaan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga Citra Polri semakin baik dimata masyarakat.

Program Binrohtal yang dimulai pada pukul 08.30 Wib dan berakhir pada pukul 10.00 Wib ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. (HumasResPasbar)

Post a Comment

0 Comments