Bhabinkamtibmas Polsek Aur Malintang Rutin Lakukan Kegiatan Sambang Warga

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Aur Malintang Rutin Lakukan Kegiatan Sambang Warga

Aur Malintang, Pionir—Untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, Roni Saputra selaku Bhabinkamtibmas Polsek Aurmalintang untuk Nagari III Koto Aur Malintang terus melakukan kegiatan sambang warga, seperti yang dilakukan pada Jum’at siang 15 Juli 2022, di Batu Basa.

Kata Kapolsek  IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Ipda Idham Fadli, SH yang dihubungi Pionir, Minggu 17 Juli 2022, dalam kegiatannya itu Roni Saputra selaku Bhabinkamtibmas mendatangi rumah warga untuk menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas.

“Patroli sambang Roni Saputra selaku Bhabinkamtibmas kali ini yaitu mengunjungi warga dan mengimbau agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan pihak kepolisian,” kata Idham Fadli.

Ia menambahkan, dalam kegiatan itu Roni Saputra juga memberikan imbauan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak bertanggung jawab oleh oknum-uknum yang ingin membuat desa/nagari kurang aman. 

Roni Saputra selaku Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang pun berpesan, apabila ada informasi sekecil apapun segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments