Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Perangkat Desa

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Perangkat Desa 

Pariaman Kota, Pionir - Guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan tetap terpeliharanya Kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Polres Aipda Alfirman rutin melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan warga masyarakat.

Kali ini Bhabinkamtibmas Aipda Alfirman melaksanakan DDS/THTS dengan staf desa dan warga di Kantor Desa Sintuk Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman, Sumatera Barat, Senin (18/7/2022).

Di kesempatan itu Aipda Alfirman  sembari menjalin silaturahmi juga membahas persoalan kamtibmas dan himbauan harkamtibmas di lingkungan wilayah Desa Sintuk.

"Secara rutin kita silaturahmi ke desa dalam rangka tugas pembinaan kamtibmas dengan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengantisipasi kejahatan 3C (curat, curas dan curanmor),“ ujarnya.

Selain himbauan Kamtibmas, bhabin juga menyampaikan himbauan mematuhi protokol kesehatan (prokes). Sebagai bentuk kewaspadaan terhadap penularan dan penyebaran virus COVID-19.

"Hingga saat ini Pandemi COVID-19 masih belum berakhir, dan karenanya dengan mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah agar terhindar dari penularan virus COVID-19," ujar Aipda Alfirman. (UK1)

Post a Comment

0 Comments