Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang

Sungai Limau, Pionir—Akibat angin bertiup kencang pada Jum’at 15 Juli 2022, sebuah pohon besar di Korong Bukit Jariang Padang Jambu, Nagari Guguak Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman, pada Jumat 15 Juli 2022 dan nyaris menimpa rumah salah seorang warga bernama Yuliar.

Agar pohon tumbang tersebut tak menghalangi jalan di lokasi tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Aipda Yoffi Afrianto bersama daerah tersebut bergotong royong  membersihkan batang pohon yang tumbang tersebut.

Ini diakui Kapolsek Sungai Limau, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar)  Iptu Umar Yani yang dihubungi Pionir, Minggu 17 Juli 2022.

"Benar pada hari juat pagi Bhabinkamtibmas Aipda Yoffi Afrianto bersama warga bergotong royong membersihkan pohon tumbang dengan menggunakan peralatan parang dan mesin pemotong untuk memotong pohon tersebut agar lebih mudah dibersihkan dan mengangkat ranting-ranting pohonnya,” kata Umar Yani.

Dikatakannya, berkat kerjama warga dan Bhabinkamtibmas Aipda Yoffi Afrianto, pohon tumbang itu cepat bisa diatasi.

“Alhamdulillah dalam waktu tak berapa lama puohon tumbang itu dapat disingkirkan. Beruntung, tak ada korban jiwa dari musibah ini,” ujar Umar Yani. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments