Polsek Kampung Dalam Terus Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat

Polsek Kampung Dalam Terus Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat

Kampung Dalam, Pionir—Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) dibawah kepemimpinan Kapolsek Iptu Jafri. SH terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara melakukan pengamanan dan patroli di tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Seperti halnya yang dilaksanakan Briptu Dahnil Khodrianto SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat, pada Sabtu siang 16 Juli 2022 di Pasar V Koto Kampung Dalam.

Kata Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, selain melakukan patroli, Briptu Dahnil Khodrianto juga memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung maupun pedagang yang ada di Pasar V Koto Kampung Dalam. 

“Tujuan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berbelanja serta berkunjung ke pasar malam. Dimana patroli tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di sekitar lokasi pasar,” ujar Jafri.

Ia pun menegaskan bahwa pengamanan kegiatan masyarakat penting laksanakan dalam rangka meminimalisir potensi kerawanan kamtibmas. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments