Di Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Siberut Mendapat Surprise dari Danramil dan Kamla

iklan adsense

Di Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Siberut Mendapat Surprise dari Danramil dan Kamla

Siberut, Pionir--Jumat 1 Juli 2022 Mapolsek Siberut mendadak ramai dikunjungi personil TNI AL dan AD, rombongan TNI tersebut bergegas memasuki halamam Mapolsek Siberut sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun Bhayangkara. 

Tampak dalam rombongan itu Koramil Siberut kapten inf Herizal dan Kamla Serma Bustami Caniago dan personil TNI lainya.

"Selamat ulang tahun, kami ucapkan” sebait lagu yang dinyanyikan oleh rombongan TNI itu bergema di setiap sudut ruangan di Mapolsek Siberut itu. Personil TNI  cukup memberi kejutan bagi personil Polsek Siberut yang bertugas pada saat itu.

Kedatangan Danramil dan Kamla ke Mapolsek Siberut itu, kata Iptu Desmetri sebagai wujud sinergitas TNI-Polri. "Mereka datang untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76, katanya.

Dikatakan nya, ini momen yang bagus, di Hari Bhayangkara ini diharapkan kedepannya sinergitas antara TNI dan Polri semakin mantap dalam menjalankan tugas-tugas terutama menjaga situasi Kamtibmas, ujarnya

Ia pun mengaku merasa kaget atas surprise yang diberikan Danramil dan Kamla itu,  "Saya pribadi selaku Kapolsek mewakili Personil Polsek Siberut mengucapkan terima kasih kepada bapak Danramil dan Kamla beserta jajarannya yang sudah memberikan surprise bagi kita," katanya. 

Ia berharap langkah ini menjadi awal untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah hukum Polsek Siberut, tukasnya (Firman Sikumbang)




iklan adsense

Post a Comment

0 Comments