Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian. SH Goro Bersama Forkompincam

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian. SH Goro Bersama Forkompincam

Pariaman Kota, Pionor - Untuk mewakili kehadiran negara di tengah masyarakat melalui kepolisian, Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH, mengikuti kegiatan gotong royong bersama unsur Forkompincam Kecamatan Sungai Geringging, di Korong Ladang Rimbo Barat, Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu,  Kamis (14/7/22) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian mengatakan, adapun tujuan dilaksanakannya goro bersama tersebut agar terjalinnya silahturahmi antara unsur pemerintahan dengan masyarakat.

Kegiatan Goro kali ini difokuskan untuk membersihkan jalan umum di Korong Ladang Rimbo Barat, Masjid Raya Taqwa Ladang Rimbo, dan Mushala Al-Mukmin Ladang Rimbo.

"Alhamdulillah, kegiatan gotong royong ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga fasilitas umum yang di-goro-kan tersebut, dapat dimanfaatkan kembali secara maksimal lagi oleh masyarakat", ungkap Kapolsek.

Disela-sela kegiatan goro tersebut, Kapolsek juga menyampaikan himbauan harkamtibmas kepada masyarakat dan terlibat aktif dalam upaya kepolisian untuk mencegah serta menindak tindak pidana dengan memberikan bantuan informasi melalui Bhabinkamtibmas, atau langsung ke Mako Polsek Sungai Geringging.

Selain Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian, SH dan anggota, goro bersama ini turut dihadiri Camat Sungai, Danramil Kecamatan Sungai Geringging diwakili oleh Babinsa Serda Alek Surya Darma dan Anggota, Kepala Puskesmas dan staf, Wali Nagari se-Kecamatan Sungai Geringging dan staf, serta Masyarakat Korong Ladang Rimbo Barat.(ha)

Post a Comment

0 Comments