Kasat Binmas Polres Pariaman Serahkan Sarana Kontak untuk Warga Pantai Gondariah

Kasat Binmas Polres Pariaman Serahkan Sarana Kontak untuk Warga Pantai Gondariah

Pariaman Kota, Pionir—Guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), berbagai upaya telah dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Pariaman AKP Haryani Bahri SH, salah satunya adalah dengan patroli dan sambang masyarakat untuk menjalin silaturahmi.

Seperti yang dilakukan Haryani Bahri bersama anggota Binmas Polres Pariaman, pada Jum’at pagi 15 Juli 2022, di desa Pantai Gondariah Pariaman.

Saat itu melakukan Haryani Bahri melakukan kegiatan sambang dan bertemu dengan warga dan tokoh masyarakat setempat.

Haryani Bahri pun menyampaikan maksud kedatangannya tersebut tujuannya adalah untuk silaturahmi, dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat desa Pantai Gondariah Pariaman kembali mengaktifkan kegiatan Siskamling dengan melibatkan semua masyarakat setempat dan dibuatkan secara bergantian dan menyampaikan imbauan protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Sebagai bentuk dukungan pada pelaksanaan Siskamling, pada saat itu Haryani Bahri menyerahkan sarana kontak kepada  Anto mewakili warga masyarakat desa tersebut.

”Jika dilihat dari nilainya sarana kontak tersebut tidaklah seberapa, namun tujuan utamanya yaitu menunjukkan keseriusan kami dalam mendukung masyarakat melaksanakan Siskamling untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujar Haryani Bahri. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments