Warga Korong Lansano Laporkan Kasus Pencurian ke Polsek Kampung Dalam

iklan adsense

Warga Korong Lansano Laporkan Kasus Pencurian ke Polsek Kampung Dalam

Pariaman Kota, Pionir - Kasus Pencurian  masih saja terjadi. Kali ini peristiwa itu menimpa salah seorang warga Korong Lansano Nagari Sikucua Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman.

Terkait hal itu, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucur Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Bripka Nur Afdal mendampingi warga tersebut melaporkan kasus pencurian yang menimpanya ke Polsek Kampung Dalam, Jum'at (15/7/2022).

"Ya hari ini kita datang ke Mapolsek Kampung Dalam guna mendampingi salah seorang warga Korong Lansano yang melaporkan kasus pencurian yang menimpanya," ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Nur Afdal di sela-sela kegiatan tersebut.

Menurutnya, hal itu merupakan wujud sinergi antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat sebagaimana sering disampaikan saat door to door system (DDS) atau tatap muka secara langsung dari rumah ke rumah di wilayah binaan, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Jika menemukan atau melihat tindak pidana maupun potensi terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungannya agar segera melaporkan atau menginformasikannya kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Kampung Dalam,” sebutnya.

Hingga berakhirnya kegiatan pelaporan tersebut, situasi berjalan dalam keadaan aman, tertib, lancar dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments