Personel Polsek Pariaman Hadiri Rapat Persiapan Liga Dusun

Personel Polsek Pariaman Hadiri Rapat Persiapan Liga Dusun

Pariaman Kota, Pionir—Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, masyarakat di Desa Cimparuah, Kecamatan Pariaman Tengah berencana akan menggelar serangkaian kegiatan hiburan rakyat.

Sebelum acara diadakan, masyarakat yang sudah membentuk kepanitiaan mengadakan rapat untuk membahas tentang persiapan-persiapan anggaran dan sarana prasarana serta berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, seperti pertandingan sepak bola Liga Dusun.

Rapat persiapan Liga Dusun tersebut yang dilaksanakan pada Senin 1 Agustus 2022, jam 21.00 WIB, bertempat di Aula Kantor Desa Cimparuah, Kecamatan Pariaman Tengah itu juga dihadiri Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) yang diwakili Bhabinkamtibmas Aipda Subur Praitno.

Rapat tersebut juga dihadiri Kepala Desa Cimparuah Maifialdi, tokoh pemuda, masyarakat setempat dan lainnya.

Sementara itu Kepala Desa Cimparuah Maifialdi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan menyambut HUT RI yang setiap tahun dilaksanakan tentunya harus disiapkan secara sungguh sungguh, agar kegiatan berjalan dengan baik.

“Koreksi dan kekurangan pada pelaksanaan tahun sebelumnya hendaklah bisa diperbaiki, di setiap momen HUT RI,” kata Maifialdi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments