Polres Pasaman Barat Kembali Salurkan 120 Paket Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

iklan adsense

Polres Pasaman Barat Kembali Salurkan 120 Paket Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu 

Pasaman Barat, Pionir - Sebagai wujud kepedulian antar sesama yang membutuhkan di tengah kenaikan hagra Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Pasaman Barat kembali salurkan bantuan sembako kepada masyarakat, Sabtu (17/09/2022).

Penyaluran bantuan sembako ini diserahkan secara langsung kepada penerima yakni masyarakat kurang mampu.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, penyaluran bantuan sembako terus berlanjut, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas Polri khususnya Polres Pasaman Barat kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah kenaikan harga BBM.

"Sebanyak 120 paket bantuan sembako di enam Kecamatan yakni, Kecamatan Gunung Tuleh, Kecamatan Lembah Melintang, Kecamatan Kinali, Kecamatan Pasaman, Kecamatan Talamau dan Kecamatan Ranah Batahan," ucapnya.

M. Aries menerangkan, penyaluran bantuan sembako masing-masing dilaksanakan di Jorong Paraman Ampalu Nagari Rabi Jonggor Kecamatan Gunung Tuleh disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Rabi Jonggor Bripka Parlindungan sebanyak 20 paket sembako. Jorong Kuamang Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang dipimpin oleh Wakapolsek Lembah Melintang Ipda Margan Hendra P, S.H sebanyak 20 paket sembako.

Bagi masyarakat yang tinggal di Jorong Koja, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, sebanyak 20 paket sembako disalurkan oleh Kapolsek Kinali Akp Defrizal, S.H, M.H.

Penyaluran bantuan sembako juga dilakukan oleh Kapolsek Pasaman Akp Rosminarti, S.H membagikan 10 paket sembako kepada warga yang tinggal di daerah Jorong Bandarjo, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman.

Kapolsek Talamau Akp Junaidi, S.H ikut andil dalam membagikan 30 paket sembako kepada warga di Jorong Paraman, Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau yang terdampak dengan kenaikan harga BBM.

Sedangkan untuk di Jorong Simpang Tolang Nagari Batahan Kecamatan Ranah Batahan, Kapolsek Ranah Batahan Iptu M. Mulyadi, S.sos menyalurkan bantuan sembako sebanyak 20 paket pada hari Jumat kemaren, terangnya.

Ditambahkannya, Polres Pasaman Barat akan terus menyalurkan bantuan paket sembako secara bertahap kepada masyarakat kurang mampu. Jangan dilihat dari nilai masing-masing bingkisannya, namun semua ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk masyarakat.

"Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat, kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya. (HumasResPasbar)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments