Polsek Koto Baru Bantu Korban Kebakaran di Jorong Pintu Agung

iklan adsense

Polsek Koto Baru Bantu Korban Kebakaran di Jorong Pintu Agung

Koto Baru, Pionir—Sebagai bentuk sikap peduli terhadap musibah kebakaran yang dialami salah seorang warga Jorong Pintu Agung, Nagari Ampalu, Kecamatan Koto Salak, pada Minggu 25 September 2022) sekitar jam 17.30 WIB, Kapolsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Iin Cendri, SH,MM bersama Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya menyambangi kediaman korban kebakaran tersebut pada hari Senin 26 September 2022.

Juga tampak saat itu Camat Koto Salak Arwinta, Wali Nagari Ampalu Sofiyan,S.Ag, Ketua Baznas Z. Lubis, Dinas Sosial yang diwakili oleh Defriandi S.Sos.I serta tokoh masyarakat lainnya turut belasungkawa atas musibah yang menimpa korban kebakaran tersebut. 

Selain itu juga hadir Waka Polsek Koto Baru Iptu Rudi Harianto, Kanit Reskrim Ipda Riandra Yoseftian, SH, Kanit Sabhara Iptu Syahrial, Kanit Binmas Ipda Fahmi S dan Kanit Provos Aiptu Andre H.

Iptu Iin Cendri yang dihubungi Pionir menyebutkan, musibah kebakaran rumah yang berada di Blok C7, Jorong Pintu Agung, Nagari Ampalu yang melanda keluarga Mbah Kariyem ini diduga disebabkan adanya korsleting listrik.

"Meskipun demikian, musibah yang sudah terjadi tetap saja perlu diperhatikan agar tidak terulang kembali di tengah masyarakat,” kata Iptu Iin Cendri.

Kata Iin Cendri, saat itu Polsek Koto Baru menyalurkan bantuan dari Kapolres Dharmasraya berupa sembako terdiri dari beras 80 kg, mie instan 4 kardus, gula pasir 5 kg, telur 5 papan dan minyak goreng 10 kg, yang diserahkan kepada keluarga yang terdampak musibah kebakaran agar dapat meringankan kebutuhan keluarga tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari korban kebakaran serta keluarga diberi ketabahan dan ke ikhlasan dalam menerima cobaan yang Allah,” ujar Iin Cendri. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments