Polsek Talamau Salurkan Bantuan Sembako di Kampung Japang

iklan adsense

Polsek Talamau Salurkan Bantuan Sembako di Kampung Japang

Talamau, Pionir— Dalam rangka Polri Peduli dampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM), Kapolsek Talamau, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar), AKP Junaidi, SH bersama personel melakukan penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di  Kampung Japang, Jorong Partamuan, Nagari Talu, Kecamatan Talamau, Selasa siang 20 September 2022.

Sebanyak 30 paket sembako berupa minyak goreng, gula dan mie instan itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Talamau AKP Junaidi beserta personil Polsek setempat.

“Kita berharap bantuan sembako dari Kapolres Pasaman Barat ini dapat mengurangi beban masyarakat yang memiliki keterbatasan. Sehingga dengan hal tersebut Polri khususnya Polres Pasaman Barat bersama Polsek jajaran hadir di saat yang tepat,” AKP Junaidi.

Pembagian sembako kepada masyarakat ini, kata AKP Junaidi, merupakan wujud nyata kepedulian Polri khususnya Polres Pasaman Barat dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung naiknya harga BBM.

“Alhamdulillah kegiatan yang kami lakukan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Mereka berterimakasih atas kepedulian yang ditunjukan jajaran Polres Pasaman Barat,” kata Junaidi. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments