Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal Ingatkan Masyarakat Balai Baiak untuk Tidak Memarkirkan Kendaraannya Sembarangan

iklan adsense

Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek IV Koto Amal Ingatkan Masyarakat Balai Baiak untuk Tidak Memarkirkan Kendaraannya Sembarangan

Pariaman Kota, Pionir - Ricky Pratama, Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III Koto, Polsek IV Koto Aur Malintang, mengadakan giat silaturahmi dengan masyarakat Korong Kampung Jawi-jawi Nagari Balai Baiak Malai III Koto, Senin (10/10/22) pukul 12.07 Wib.

Dalam giat silaturahmi dengan warga tersebut, Ricky Pratama membahas tentang kejahatan curanmor yang kian marak akhir-akhir ini, serta mengingatkan warga agar meningkatkan safety pada kendaraannya walaupun itu kendaraan lama, dengan tidak memarkirkannya di luar rumah pada malam hari.

"Melalui himbaua ini, diharapkan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati untuk memakir kendaraannya, dengan tidak meningkalkan kendaraan di luar rumah pada malam hari, dan menambahkan kunci ganda untuk mengantisipasi curanmor", ujarnya.

Ditambahkannya, upaya untuk mencegah  curnamor ini dapat dilakukan dengan cara meningkatkan keamanan lingkungan di tempat tinggal masing-masing, serta mengaktifkan kembali siskamling dan yang terpenting adalah selalu waspada,” tuturnya.

Untuk membuat situasi lingkungan aman dari para pelaku curanmor, Ricky Pratama mengajak masyarakat untuk bekerja sama dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas. Selain itu, seluruh elemen masyarakat juga harus memberi kontribusi untuk tetap menciptakan lingkungan yang aman dengan kembali mengaktifkan Poskamling, karena masyarakat sangat berperan dalam menciptakan lingkungan yang aman, baik dari curanmor maupun tindak kejahatan lain, tukasnya.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments