Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Nagari Bonjol Dampingi Petugas Salurkan BST Bulan November

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Nagari Bonjol Dampingi Petugas Salurkan BST Bulan November

Dharmasraya, Pionir - Warga yang masuk kategori miskin dan terdata dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) bisa tersenyum lebar bulan ini, seiring disalurkannya Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk Bulan November 2022.

Di Nagari Bonjol Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), penyaluran BST itu mendapatkan pendampingan dari Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya Aipda Iradeswandi.

Petugas BST dan Perangkat Nagari Bonjol yang melaksanakan penyaluran itu membagikan bantuan di Jorong Pasir Mayang Nagari Bonjol, Rabu (16/11/2022) pukul 13.30 WIB.

Dari Petugas BST dan perangkat nagari yang ikut serta dalam penyaluran BST itu diketahui, bahwa warga masyarakat penerima BST Bulan November di Nagari Bonjol adalah berjumlah 106 Kepala Keluarga (KK). 

Atas penyaluran BST itu, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga penerima BST agar menggunakan dana bantuan tersebut dengan sebaik baiknya dan seperlunya.

Bhabinkamtibmas juga menekankan, pendampingan dilakukan juga atas Instruksi Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto SH guna memastikan bantuan tepat sasaran, dan sampai dengan utuh ke tangan warga masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan tertib. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments