Kapolsek Sungai Rumbai Bantu Korban Kebakaran

iklan adsense

Kapolsek Sungai Rumbai Bantu Korban Kebakaran

Sungai Rumbai, Pionir--Sebagai ungkapan rasa empati kepada korban musibah kebakaran Kapolsek Sungai Rumbai, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) menyalurkan sejumlah bantuan berupa sembako. Masih terngiang dalam ingatan kita semua, bahwa kemarin hari Rabu 30 November 2022 pukul 09 Wib di Nagari  Kurnia Selatan kecamatan Sungai Rumbai  telah terjadi kebakaran rumah hunian semi permanen. Tidak ada satu pun yang tersisa, se isi rumah ludes di lalap api, untung saja tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu. Namun kerugian di tafsir sampai ratusan juta rupiah.

Untuk meringankan beban korban kebakaran itu, Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto. SH bersama personilnya berempati untuk membantu meringankan beban mereka melalui bakti sosial dengan memberikan  bantuan sembako kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran.

"Kita berdoa dan mengharapkan melalui bantuan bakti sosial ini para keluarga kita yang menjadi korban kebakaran dimaksud dapat terbantu dan meringankan bebannya," ujar AKP Suyanto saat di hubungi Pionir

Adapun Bantuan yang diberikan Kapolsek Sungai Rumbai tersebut berupan beras, minyak goreng, mie Instan dan telor.

Penyaluran bantuan tersebut juga di hadiri oleh Wali Nagari Kurnia Selatan H.M Zainal Arifin, Kanit Binmas Polsek Sungai Rumbai, Bhabinkamtibmas Kurnia Selatan Brip Yayan Saputra, dan personil Unit Lantas Bripka Suhadi, ucapnya.

Sementara itu pihak korban kebakaran menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolsek beserta rombongan atas bantuan yang diberikan, mudah-mudahan menjadi ladang pahala bagi personil Polsek Sungai Rumbai, yang akan dituang di akherat nanti, ucapnya ( Ha/ Firman Sikumbang) 


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments