Wujudkan Kamseltibcarlantas, Polsek Tanjung Emas Lakukan Pengaturan Pagi

iklan adsense

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Polsek Tanjung Emas Lakukan Pengaturan Pagi 

Tanjung Emas, Pionir-- Kegiatan pengaturan lalu lintas dipagi hari merupakan salah satu agenda atau kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tanjung Emas, Polres Tanah Datar sebagai salah satu bentuk pelayanan kepolsian kepada masyarakat. 

Pengaturan itu dilaksanakan secara rutin pada setiap pagi, di persimpangan yang ramai dilewati oleh kendaraan, seperti di MTsN 1 Tanah Datar Nagari Saruaso kecamatan Tanjung Emas, dan di SDN 12 Balai Janggo Pagaruyung.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat guna menciptakan Kamseltibcarlantas serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif. 

Menurut Kapolsek Tanjung Emas Iptu  Rudi Hartono. SH arus lalu lintas di pagi hari cukup padat, karena aktifitas masyarakat meningkat menuju tempat bekerja dan kesekolah sehingga perlu pengaturan arus lalu lintas disimpang–simpang jalan yang rawan macet dan kecelakaan,” katanya. 

"Ini sudah menjadi kewajiban bagi seluruh personel, sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Lanjut Rudi Hartono mengatakan, kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya ini sudah menjadi protap (program tetap) Personil Polsek Tanjung Emas sebagai salah satu bentuk pelayanan kepolisian dengan tujuan masyarakat aman dijalan, dan selamat sampai ditujuan, katanya. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments