Personel Polsek Gunung Tuleh Berikan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin Pasar Paraman Ampalu

iklan adsense

Personel Polsek Gunung Tuleh Berikan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin Pasar Paraman Ampalu 

Pasaman Barat, Pionir - Personel Polsek Gunung Tuleh Polres Pasaman Barat (Pasbar) melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas kenderaan yang melewati Pasar Paraman Ampalu untuk antisipasi kemacetan arus lalu lintas (lalin). 

Dalam pengamanan dan pengaturan arus lalin tersebut, personel Polsek Gunung Tuleh Bripka Parlindungan bersinergi dengan personel TNI Sertu Hendra Lubis.

Kegiàtan dilaksanakan di pasar tradisional Nagari Rabi Jonggor Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasbar, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (30 November 2022).

Dalam kegiàtan yang dilaksanakan Pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB itu, personel TNI-Polri ini menghimbau kepada pengunjung pasar dan pedagang serta tukang ojek untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

Selain himbauan prokes, kepada pemilik kendaraan sepedamotor dihimbau untuk memarkirkan kendaraannya di lokasi parkir, dan tidak memakai bahu jalan lintas untuk kelancaran arus lalu lintas. 

Tak lupa Bripka Parlindungan juga menghimbau kepada pengunjung, agar tetap berhati hati dan waspada terhadap barang bawaan guna mengantisipasi kasus pencurian barang berharga.

Terakhir, momen itu juga dimanfaatkan Bripka Parlindungan untuk Sosialisasi Media sosial Polsek Gunung Tuleh di bawah kepemimpinan Kapolsek Iptu Deswandi, SH.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments