Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Warga Waspada Pencurian Menjelang Datangnya Bulan Ramadhan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Warga Waspada Pencurian Menjelang Datangnya Bulan Ramadhan

Kampung Dalam, Pionir--Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Nagari Limau Puruik, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Nurul Ikhwan melakukan giat sambang dengan warga binaannya di Korong Kampung Ladang Nagari Limau Puruik

Giat sambang itu dilakukan guna menjalin silaturahmi dengan warga binaan, selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat.

Kata Aipda Nurul Ikhwan, melalui giat sambang itu juga sebagai wadah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat secara langsung untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Pada kesempatan itu Aipda Nurul Ikhwan mengingatkan serta mengajak warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga.

Selain itu terkait memasuki bulan suci Ramdhan 1444 Hijiriah ia  menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan kepada segala bentuk aksi kejahatan.

Sebab kata Aipda Nurul Ikhwan, menjelang datangnya bulan Ramdhan aktifitas masyarakat meningkat untuk memenuhi kebutuhan keluarga di bulan penuh berkah tersebut. Kesempatan ini lah di manfaatkan oleh pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.

"Kita juga menghimbau warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari. Kita imbau agar tetap waspada dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah, memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian,” ungkapnya. (E'ef)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments