Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Sosialisasi Pajak Triple Untung

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Sosialisasi Pajak Triple Untung

Kampung Dalam, Pionir--Rabu 15 Maret 2023 Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting/ Barat, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Razul Yasir menghadiri acara sosialisasi pajak kendaraan bermotor dari UPT. Samsat Kota Pariaman terkait program Triple Untung untuk meringankan beban masyarakat dalam membayar pajak kendaraan.

"Program triple untung ini adalah bentuk kepedulian pemerintah meringankan masyarakat untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19," ujar Bripka Razul Yasir pada Pionir.

Kata Bripka Razul Yasir triple untung ini merupakan kelanjutan dari program lima untung yang diluncurkan tahun sebelumnya. Namun untuk program tahun ini, terdapat keistimewaan tertentu.

"Ini ada beberapa yang istimewa, ada yang paket spesial. Di antaranya bebas denda bea balik nama kendaraan bermotor ke II dan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB)," jelasnya.

Selanjutnya, kata Razul Yasir bebas pokok bea balik nama kendaraan bermotor kedua. Kemudian untuk kendaraan di luar Sumbar akan diberikan diskon 50 persen untuk pembayaran pajak di tahun pertama setelah balik nama, katanya.

Kemudian ada lagi yang spesial dari Jasa Raharja, yaitu denda yang mati pajak di atas dua tahun, di bayar setahun, di atas empat tahun di bayar dua tahun, tidak dikenakan denda iuran wajib SWDKLLJ, ucapnya

Hadir dalam acara sosialisasi triple untung tersebut, Kepala UPT. Samsat Kota Pariaman, ibu Nina Najmir, Kepala cabang dealer Hayati Pariaman, Bapak Agustinus, Wali Nagari KGB, Tk. Bgd. M. Sayuti, S. PDI, Ketua LKAAM V Koto, Dt. Z. Bandaro Basa, perangkat nagari dan walikorong, serta para undangan lainya. (Firman Sikumbang)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments