Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Sampaikan Cara Berkendara yang Tertib dan Aman

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Sampaikan Cara Berkendara yang Tertib dan Aman

Lubuk Alung, Pionir—Sambil menikmati acara perpisahan siswa siswi MAN 1 Padang Pariaman, Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung untuk Nagari Sintuk Aiptu Roi Martin, SH yang menghadiri acara perpisahan terebut mewakili Kapolsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Arvi Yandri, pada Sabtu 18  Maret 2023, menyempatkan untuk menyampaikan pesan tata cara berkendara yang tertib dan aman.

Menurut Iptu Arvi Yandri yang dihubungi Pionir, Selasa 21 Maret 2023, saat itu Aiptu Roi Martin berpesan pada para siswa agar jangan membuat kebisingan melalui knalpot racing , karena akan mengganggu ketertiban masyarakat. 

“Saat itu Aiptu Roi Martin juga berpesan pada para guru MAN 1 Padang Pariaman, agar dapat memberikan perhatian kepada anak-anak didiknya. 

Dikatakan Arvi Yandri, selain menghindari kebisingan juga menghindari angka kecelakaan, karena knalpot racing akan memicu anak anak remaja ke balap liar.

Saat itu kata Arvi Yandri, Bhabinkamtibmas Aiptu Roi Martin, juga mengajak masyarakat agar betul- betul bisa mengawasi kondisi anak anaknya agar jangan kenal dengan namanya narkoba. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments