Kasat Binmas Polres Padang Pariaman Kunjungi SMPN 1 Enam Lingkung

iklan adsense

Kasat Binmas Polres Padang Pariaman Kunjungi SMPN 1 Enam Lingkung

Enam Lingkung, Pionir--Dalam rangka mengoptimalkan tugas Polri dan sebagai bentuk kepedulian terhadap pelajar, Kasat Binmas Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Zamzami mengunjungi SMPN 1 2X11 Enam Lingkung, dalam rangka  melaksanakan upacara bendera, Senin pagi 13 Maret 2023.

Tampak hadir dalam upacara itu Bhabinkamtibmas Nagari Sicincin Aipda Ivan Rendi, Kepala SMPN 1 2X11 Enam Lingkung Deswiyanti, M.Pd, majelis guru dan para siswa/siswi SMPN 1 2X11 Enam Lingkung.

Dalam kesempatan tersebut AKP Zamzami menyampaikan bahwa tujuan dirinya menjadi pembina upacara sekolah tersebut adalah sebagai ajang silaturahmi, sehingga terjalin kerjasama yang solid antara pihak aparat kepolisian dan pihak sekolah.

Dihadapan peserta upacara yang terdiri dari para siswa-siswi, guru dan sejumlah staf, Kasat Binmas AKP Zamzami, memberikan motivasi kepada para pelajar untuk sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, agar melatih mental yang baik, jiwa yang kuat dan disiplin yang tinggi serta menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme serta sikap patuh terhadap hukum.

AKP Zamzami juga mengingatkan kepada para pelajar untuk menghindari segala bentuk kenakalan remaja yang saat ini sedang marak di lingkungan pelajar.

"Para pelajar harus mengisi kegiatan yang positif, jangan melakukan perbuatan yang negatif yang tidak ada manfaatnya. Gapailah cita- citamu setinggi langit, selalu semangat dalam belajar, semoga para pelajar dihadapan saya ini nantinya akan menjadi orang sukses,” pungkas AKP Zamzami saat itu. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments