Warga Pulau Punjung Berharap Program Curhat Kamtibmas Terus di Lakukan

iklan adsense

Warga Pulau Punjung Berharap Program Curhat Kamtibmas Terus di Lakukan 

Pulau Punjung, Pionir--Jumat 17 Maret 2023 Bhabinkamtibmas Nagari Silago, Polsek Pulau Punjung, Punjung, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Aipda Iswandi seperti biasa melakukan kegiatan sambang bersama warga binaanya. Kegiatan sambang itu sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas serta menyerap informasi yang sedang berkembang di tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukannya di Kantor Wali Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Jumat 16 Maret 2023 kemaren.

Pada kesempatan itu Aiptu Iswandi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus mendengarkan curhatan sekretaris nagari Endr Yadi  A.Md serta Kasi dan staf wali nagari tentang layanan kepolisian kepada masyarakat.

Menurutnya, melalui program Curhat kamtibmas ini menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan aspirasinya.

"Beberapa minggu yang lalu, kami sudah menyampaikan keluhan atas kenakalan remaja dan situasi Kamtibmas di Kanagarian Silago Alhamdulillah keluhan kami sudah ditindaklanjuti," kata Endr Yadi

Dia berharap, program ini terus dilakukan agar segala sesuatu yang dirasakan oleh masyarakat bisa langsung disampaikan kepada Bhabinkamtibmas.

"Terima kasih bagi pihak kepolisian yang sudah menyelenggarakan program ini. Semoga ke depan hubungan antara masyarakat dan polisi semakin solid untuk kepentingan keamanan," harapnya.

Sementara itu, Aiptu Iswandi mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Nagari Silago beserta staf atas dukungannya selama ini. Melalui program ini, kami bisa bertukar pikiran. Baik dari segi keamanan maupun hal lain yang berkaitan dengan permasalahan warga di daerah ini, ujarnya.

Diakuinya, ke depan pihaknya tentu membutuhkan saran maupun pendapat dari walinagari beserta perangkatnya. Hal ini bisa meningkatkan kinerja kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ucapnya.

"Jika ditemukan adanya hal mencurigakan atau tindak kriminal, segera hubungi kami melalui nomor call centre yang telah kami sebar,” tukas Iswandi (e'ef)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments