Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Bersama Babinsa Saling Tukar Informasi dengan Guru

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Bersama Babinsa Saling Tukar Informasi dengan Guru

Sungai Geringging, Pionir--Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging untuk Nagari Malai III Koto, Aipda Abdul Wahid Nasution bersama Babinsa Serda T Panggabean melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan majelis guru SDN 07 Lambeh, pada Selasa siang 23 Mei 2023, di SDN 07 Lambeh, Nagari Malai III Koto Sungai Geringging.

Kata Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Bambang Adrian SH, tujuan Komsos dengan majelis guru SDN 07 Lambeh itu secara langsung hasilnya akan lebih efektif. 

“Sebab, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas dan Babinsa, untuk mengetahui perkembangan situasi di sekolah-sekolah di wilayah binaannya. Disamping itu untuk lebih mempererat hubungan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan guru-guru di sekolah.

Dikatakan Iptu Bambang Adrian, kegiatan Komsos seperti ini harus rutin dilakukan sambil melaksanakan aktivitas sehari-hari di wilayah binaan. 

“Dengan Komsos kita bisa saling menjaga hubungan emosional serta bertukar pikiran mengenai hal-hal yang terjadi pada siswa dan siswi di sekolah,” pungkas Bambang Adrian. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments