Kapolres Padang Pariaman Ingatkan Soal Kepedulian

iklan adsense

Kapolres Padang Pariaman Ingatkan Soal Kepedulian

Nan Sabaris, Pionir—Kapolres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), AKBP Bagus Ikhwan Christian, SIK, MH tak ingin anggotanya hanya sekedar mengkomat-kamitkan kepeduliannya untuk masyarakat, namun kepedulian itu harus diwujudkan secara nyata lewat berbagai cara dan kegiatan.

Harapan itu pun ditindaklanjuti oleh personel mulai dari Polres Padang Pariaman hingga ke Polsek jajaran. Seperti yang dilakukan Kapolsek Nan Sabaris Iptu Fahnedi, SH bersama Bhabinkamtibmas Nagari Seulayat Ulakan Bripka Indra Jasman, pada Kamis 6 Juli 2023 di Nagari Seulayat Ulakan.

Kata Iptu Fahnedi, saat itu Bhabinkamtibmas Bripka Indra Jasman melaksanakan kegiatan silaturahmi dan memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Kegiatan yang dilakukan Bripka Indra Jasman ini merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas dengan membagikan bantuan sembako, dengan harapan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan manfaat dan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat, guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaannya,” kata Iptu Fahnedi.

Pemberian bantuan berupa paket sembako kepada warga binaan yang kurang mampu itu kata Iptu Fahnedi menambahkan, sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah desa binaannya.

“Kegiatan yang dilakukan Bripka Indra Jasman tersebut guna menjalin hubungan baik antara kepolisian dan desa warga binaanya, salah satu caranya yang langsung menyentuh warga membantu warga binaannya dengan memberikan paket sembako kepada warganya yang kurang mampu,” ungkap Iptu Fahnedi. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments