Kapolres Padang Pariaman Selalu Ingatkan Soal Kebersamaan dengan Masyarakat

iklan adsense

Kapolres Padang Pariaman Selalu Ingatkan Soal Kebersamaan dengan Masyarakat

Batang Anai, Pionir—Kapolres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), AKBP Bagus Ikhwan Christian, SIK, MH tak bosan-bosannya mengingatkan anggotanya bahwa kebersamaan antara aparat keamanan dan masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman, guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Padang Pariaman.

Seperti yang ditindaklanjuti oleh Kapolsek Batang Anai, Iptu M.A. Simatupang, SH pada Kamis 6 Juli 2023, di Korong Tanjung Basung Timur, Nagari Sungai Buluah Barat, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman. 

Saat itu Simatupang memerintahkan Brigadir Abri Dinata, S. Pd, yang merupakan Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Buluah Barat melaksanakan THTS dan DDS serta sambang desa, guna terwujudnya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saat itu Brigadir Abri Dinata selaku Bhabinkamtibmas mengibau agar masyarakat selalu menjaga kekompakan dan peduli terhadap lingkungan, guna terhindar dari korban tindak pidana,” kata Simatupang.

Simatupang juga mengatakan bahwa kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Brigadir Abri Dinata untuk menyampaikan berbagai masalah terkait kamtibmas dan meminta masyarakat menolak terhadap intoleransi dan radikalisme yang akan memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa.

“Saat itu Brigadir Abri Dinata juga menyampaikan agar masyarakat aktif kembali melaksanakan Poskamling untuk antisipasi kejadian 3C di lingkungan masyarakat,” ujar Simatupang. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments