Rangkul Tokoh Masyarakat Wujudkan Kamtibmas

iklan adsense

Rangkul Tokoh Masyarakat Wujudkan Kamtibmas

Sungai Rumbai, Pionir--Untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas yang aman, damai dan sejahtera, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Kecamatan Koto Besar Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya Aipda Muspitar Efendi melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan mantan Wali Nagari Koto Ranah  Marzuki Zein di Jorong Cendana Nagari Koto Ranah Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, Kamis 15 Juni 2023.

Pada kegiatan sambang itu Aipda Muspitar Efendi mengajak mantan Wali Nagari Koto Ranah itu untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. 

"Kami sangat mengharapkan peran serta  tokoh masyarakat untuk bersama sama mewujudkan situasi keamanan yang kondusif. Tanpa peranan tokoh masyarakat tujuan kamtibmas sulit untuk dicapai," katanya 

Dikatakanya, imbauan kamtibmas ini merupakan suatu upaya Polri untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama sama menjaga kamtibmas.

"Sudah kewajiban bagi kami untuk selalu berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas," tukasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments