Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sosialisasikan Manfaat dan Kegunaan Layanan Call Center Polri Kepada Masyarakat

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Sosialisasikan Manfaat dan Kegunaan Layanan Call Center Polri Kepada Masyarakat

Kampung Dalam, Pionir--Diketahui, Layanan terpadu Polri 110 merupakan layanan untuk masyarakat yang diharapkan mampu memudahkan masyarakat melaporkan kejadian atau memberikan informasi  yang terjadi di tengah masyarakat.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam,Polres Pariaman, Aipda Feri Fernando terus mensosialisasikan layanan "call center 110" tersebut kepada warga binaannya dengan harapan untuk meningkatkan pelayanan yang cepat bagi masyarakat setempat. Seperti yang dilakukanya di Kanagarian Campago V koto kampung Dalam, Kamis 24 Agustus 2023.

Saat itu Aipda Feri Fernando menyambangi sekretaris, bendahara serta walikorong daerah tersebut. Kepada mereka ia mensosialisasikan manfaat dan kegunaan layanan call center 110 kepada mereka.

Dikatakanya, dengan adanya layanan ini kami harapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mengadukan atau melaporkan suatu kejadian atau gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga situasi lebih kondusif. 

"Layanan terpadu Polri 110 merupakan layanan untuk masyarakat yang diharapkan mampu memudahkan masyarakat melaporkan kejadian atau memberikan informasi kepada Kepolisian," ujarnya.

Ia menerangkan, sosialisasi tersebut merupakan suatu realisasi dari Mabes Polri dalam menyelenggarakan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kami harapkan ke depan dengan adanya layanan ini akan memudahkan masyarakat dalam mengadukan atau melaporkan suatu kejadian atau gangguan kamtibmas di sekitarnya," katanya

Ke depannya sosialisasi ini juga akan kami tingkatkan ke masyarakat agar masyarakat memahami pentingnya program layanan ini sehingga sinergitas antara polisi dengan masyarakat terjalin lebih baik," tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments