Polsek Koto XI Tarusan, Berikan Kepuasan Kepada Masyarakat

iklan adsense

Polsek Koto XI Tarusan, Berikan Kepuasan Kepada Masyarakat

Tarusan, Pionir-- Kapolsek Koto IX Tarusan Iptu Donny Putra. SH, MH menyebutkan bahwa memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat itu merupakan kewajiban. 

Ungkapan ini disampaikannya saat Kru Pionir bertandang ke Mapolsek tersebut, Selasa 08 Agustus 2023

Donny mengatakan, sebagai wujud pelayanan prima personil SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Koto XI Tarusan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dalam memberikan Pelayanan.

"Kami akan selalu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat yang datang ke SPKT, baik melaporkan kehilangan surat surat berharga, maupun mengadukan suatu permasalahan/perkara," ujarnya.

Dikatakan, Senyum, sapa dan Salam itu sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat puas atas pelayanan yang kami berikan," ucapnya.

Ia mengatakan, kegiatan Pelayanan SPKT Polsek Koto XI Tarusan merupakan garda terdepan dalam melayani laporan masyarakat dan selalu mengedepankan pelayanan publik yang bersih tanpa pungutan biaya, dengan begitu masyarakat merasa puas dan senang atas pelayanan yang telah kami berikan.

"Meski keradaan kita di tingkat Polsek yang terletak di Kecamatan, namun tekad bekerja ikhlas melayani masyarakat terus di gelorakan. Pengabdian yang akan kita berikan kepada masyarakat diharapkan bukan hanya bernilai sebuah pujian, melainkan dapat meninggalkan sesuatu yang membawa kebaikan untuk banyak orang," tukasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments