Kapolsek Linggo Sari Baganti Pimpin Pengamanan Malam Pergantian Tahun

iklan adsense

Kapolsek Linggo Sari Baganti Pimpin Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Linggo Sari Baganti, Pionir—Guna menciptakan situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat yang menikmati malam pergantian tahun baru 2024, Polsek Linggo Sari Baganti, Polres Pesisir Selatan (Pessel), Polda Sumatera Barat (Sumbar), melaksanakan giat pengamanan di sejumlah titik keramaian di daerah setempat. pada Sabtu 31 Desember 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Linggo Sari Baganti Iptu Hendra, SH, MH. yang diawali dengan apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun baru, di halaman Mapolsek stempat.

Pada pelaksanaan giat pengamanan tersebut Iptu Hendra mengerahkan personel meliputi giat pengamanan lokasi keramaian, pengaturan arus lalulintas dan pengamanan/standby di Mako.

Kata Iptu Hendra pada Pionir, pengamanan giat tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, tindak kriminalitas, lakalantas, kemacetan lalu lintas dan lainnya, serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang hendak menikmati malam pergantian tahun baru.

"Ada beberapa titik strong point yang dilakukan giat pengamanan personel Polsek Linggo Sari Baganti, yakni objek wisata Pantai Family, Pantai Biru dan Pantai Kito, Cafe Radja di Kampung Rawang Bakung Nagari Pasar Bukit Air Haji, penginapan di wilayah Nagari Air Haji, SPBU Simpang Lagan dan SPBU Pasar Bukit Air Haji, beberapa titik rawan banjir, beberapa kedai di wilayah Air Haji dan Punggasan untuk Antisipasi adanya kegiatan perjudian dan lainnya,” kata Iptu Hendra.

Intinya kata Iptu Hendra dari awal hingga berakhirnya kegiatan tersebut sekira jam 02.00 Wib, situasi terpantau dalam keadaan aman dan terkendali.

Iptu Hendra menambahkan, pada malam pergantian tahun tersebut juga turun hujan dengan intensitas sedang. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments