LKAAM Kabupaten Sijunjung Sepakat Dukung Dr. H. Fauzi Bahar,M.Si Dt Nan Sati menuju DPR RI

iklan adsense

LKAAM Kabupaten Sijunjung Sepakat Dukung Dr. H. Fauzi Bahar,M.Si Dt Nan Sati menuju DPR RI

Padang, Pionir- Ketua LKAAM beserta pengurus LKAAM Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat sepakat mendukung Dr. H. Fauzi Bahar,M.Si Dt Nan Sati sebagai calon wakil rakyat utusan Sumatera Barat untuk DPR RI.

Kesepakatan itu disampaikan saat ketua dan pengurus LKAAM Kabupaten Sijunjung berkunjung ke kantor LKAAM Provinsi Sumatera Barat, Jumat 26 Januari 2023.

Kata Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung Zulma Fetra Dt Gindo Jalelo pada Pionir, kesepakatan ini mencerminkan dukungan kuat terhadap program yang diusung oleh Fauzi  Bahar untuk mewakili dan memajukan Sumatera Barat.

"Kita mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh pengurus,"katanya.

Sementara itu ketua LKAAM Sumatera Barat Dr. H. Fauzi Bahar,M.Si mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan komitmen yang telah ditunjukkan kepada kami. Nanti kita akan berkomitmen untuk mewujudkan aspirasi dan kebutuhan mereka di tingkat legislatif, tuturnya.

Semoga dukungan yang ditunjukan oleh pengurus LKAAM Kabupaten Sijunjung ini dapat membuahkan hasil sesuai harapan kita bersama, " katanya.

Sementara itu salah seorang pengurus LKAAM Kabupaten Sijunjung Agustiarman Datuak PHL Kayo mengatakan dengan dukungan yang kuat dari pengurus LKAAM ini diharapkan dapat memperjuangkan dan menjalankan tugasnya dengan baik serta mewujudkan perubahan positif untuk kemajuan daerah, khususnya Kaupaten Sijunjung, tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments