Mayat Mengapung Di Danau Singkarak

iklan adsense


Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Danau Singkarak

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di danau singkarak tepatnya di jorong Biteh, kenagarian Kacang Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Sabtu (25/1) pukul 00.30 Wib.

Mayat berjenis kelamin laki laki itu , awalnya ditemukan oleh warga masyarakat yang hendak memancing dalam keadaan mengapung.

Diperkirakan mayat tersebut ber umur 40-50 tahun, kulit sawo matang, tinggi sekitar 165 cm. Rambut pendek ikal berwarna hitam, berkumis tipis dan berjenggot.

Menurut zulhelmi saksi mata  mengatakan, awalnya warga masyarakat melihat ada sosok mayat yang telah mengapung di pinggir danau. Korban menggunakan baju kaos warna unggu ber merk Detail. Jaket warna coklat muda dan celana treaning berwarna hitam bermerk Reebok. Saat di periksa dalam baju korban ditemukan uang sebanyak Rp.360.000 katanya.



Melihat kejadian tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian ke kepolisian. Mayat tersebut dievakuasi dan dilarikan ke RSU M Natsir kota Solok.



Setelah petugas kepolisian melakukan Identifikasi tidak ditemukan satu pun identitas ditubuh korban.

Aiptu Syafrijon Babinkamtibmas polsek X Koto Diatas untuk kanagarian kacang mengatakan, " pihak kepolisian berencana melakukan visum terhadap Jenazah untuk mengetahui sebab kematian.

Lanjut dia mengatakan, "bagi warga masyarakat merasa kehilangan keluarga segera datang ke Polsek Singkarak atau menghubungi Aipda Syafrijon,". Ungkapnya.

Sampai berita ini terbit belum diketauhi apa penyebab kematian korban, untuk proses lebih lanjut jenazah sudah diantar ke RSU M Natsir Kota Solok, ujar Afrijon mengakhiri. (*)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments