AKBP ANDRY KURNIAWAN MERASA ENJOY IKUTI BUKIT BARISAN GOWES RANAH MINANG 2020

AKBP Andry Kurniawan Merasa Enjoy Ikuti Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020 

 PADANG, Pionir—Iven olah raga berpadukan pariwisata, Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020 yang digelar Kodam I/Bukit Barisan bersama dengan Korem 032/Wirabraja yang mulai star dari Jam Gadang Bukittinggi pada pukul 06.00 Wib, sampai Istano Basa Pagaruyung sekitar pukul 09.00 Wib dan finish di Dermaga Singkarak jam 11.15 WIB, Minggu 23 Februari 2020. 

    Kegiatan olahraga sepeda berpadukan pariwisata yang menempuh jarak sekitar 104 Km yang dibagi dalam 3 etape dengan jumlah peserta sekitar 500 orang itu dibuka oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman. 

    Tampak para pentinggi TNI dan Polri ikut ambil bagian dalam iven Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020. Diantara petinggi polri yang tampak hari itu adalah Kabid Humas Polda Sumbar Kapolres Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.IK dan Kapolres Kota Pariaman AKBP Andry Kurniawan S.IK M Hum. 
     Meski terasa lelah, namun AKBP Andry Kurniawan mengaku happy mengikuti iven tersebut. “Melalui iven ini saya bisa berolahraga sambil menikmati wisata. Sungguh hal yang menarik, iven Bukit Barisan Gowes Ranah Minang 2020 ini,” katanya pada wartawan pionir, Minggu, di Dermaga Danau Singkarak. 
     Andry Kurniawan mengaku kagum dan senang menjajal rute sepeda yang mengangkat slogan “Mangayuah Malinteh Kampuang" itu. 

PENGUMUMAN PEMENANG KARYA JURNALISTIK

     Beriringan dengan penutupan iven olah raga balap sepeda berpadukan pariwisata Korem Gowes 2020 itu, juga diumumkan juara lomba menulis jurnalistik tentang kegiatan Korem 032/Wirabraja.
    Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 032/Wirabraja Mayor TNI Hasanuddin Daulay mengumumkan yang menjadi juara lomba menulis jurnalistik yang diikuti seluruh wartawan, baik cetak dan media online ini adalah Juara I adalah Ryian Syair, Juara II Srideni dan Juara III Febrianyah Fahlevi, yang juga merupakan editor Majalah Tribrata Polda Sumbar. 

     Piagam dan hadiah bagi para pemenang langsung diserahkan oleh komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo S.IP. (Firman Sikumbang)
Labels:

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.