AKBP Suggeng Hariadi Diguyur Air

AKBP Sugeng Hariadi Diguyur Air


    PADANG PANJANG, Pionor—Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariadi, S.Ik tak pernah menyangka kalau hari ini, Kamis 6 Februari 2020, penuh kejutan baginya. 

    Pagi-pagi ketika dia menginjakan kaki di kantor, Polres Padang Panjang, Sugeng Hariadi sudah mendapat surprise dengan guyuran air dari para PJU Polres Padang Panjang, sehingga membuat baju dinas kepolisian yang dikenakannya basah kuyup.

     Untunglah Sugeng Hariadi saat itu cepat menyadari bahwa hari itu merupakan hari kelahirannya, sehingga tidak sempat membuat dia terbakar emosi. 
     Sesuatu yang membuat dia terharu manakala saat itu juga tampak hadir Wakil Walikota Padang Panjang Drs Asrul, Kajari Padang Panjang, Kepala Pengadilan Agama, Komandan Secata-B, mantan Ketua DPRD Buya Hamidi, Pimpunan BRI, Pimpinan Pondok Pesantren, Forkopimda dan lainnya. 

     Alhasil Sugeng kebanjiran ucapan selamat dari para kerabat dan sahabatnya yang datang pada hari itu. Sementara bagi Sugeng sendiri pertambahan usia makin membuatnya selalu bersyukur atas umur yang telah diberikan oleh Allah kepadanya. 
     “Meskipun usia menjadi semakin berumur, namun rasa syukur haruslah selalu dipanjatkan, karena masih diberi kesempatan untuk menikmati pertambahan usia.
     Itu artinya saya juga masih punya kesempatan untuk memperbaiki diri, agar dapat menjadi lebih baik ke depannya dalam proses menuju kedewasaan,” kata Sugeng. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.