KAPOLRES MENTAWAI BERI REWARD ANGGOTA

Kapolres Mentawai Beri Reward Anggota 

      MENTAWAI, Pionir--Senin 17 Februari 2020 menjadi hari spesial bagi Ipda Doni Rahmadani. SE, Bripka Willy Nofrianto. SH, Bripka Alfantias Faulijar, Bripka Mulyadi Baltasar, Bripda Bernadius, Bripda Andreas dycaprio dan Bripda Herlin Reynaldi. Sebab pada hari itu mereka menerima penghargaan dari Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP. Dody Prawiranegara S.Ik MH, saat upacara bendera bulanan di Mapolres setempat. 

     Pada kesempatan itu Polres Kepulauan Mentawai juga memberikan penghargaan kepada dua tokoh pemuda yang ikut membantu dalam pengungkapan dan penangkapan tersangka pembunuhan. 

     AKBP. Dody Prawiranegara mengatakan, anggota dan tokoh pemuda itu menerima penghargaan karena telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan yang terjadi pada tahun 2017 di wililayah hukum Polsek Sikabaluan. 
      Seperti diketahui sebelumnya jajaran Polres Kepulauan Mentawai, pada Kamis, (9/1/2020) menangkap satu dari tiga tersangka pembunuhan terhadap korban Supiam yang terjadi di Dusun Saikoat, Desa Simatalu, Kecamatan Siberut Barat sekira jam 16.00 WIB. Tersangka yang ditangkap itu adalah TA (60) yang merupakan ayah dari kedua tersangka utama lainnya yaitu O (39) dan P (36). 

      AKBP Dody Prawiranegara mengatakan, tersangka TA telah bersembunyi selama dua tahun lebih di perbukitan bersama keluarganya. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.