MENJELANG PILKADA 2020 POLRES PARIAMAN UTAMAKAN STABILITAS KEAMANAN

MENJELANG PILKADA 2020
Polres Pariaman Utamakan Stabilitas Keamanan 
    PARIAMAN, Pionir—Kalau tak ada aral melintang tahun ini sebanyak 11 kabupaten dan 2 kota di Sumatera Barat akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak, termasuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada 23 September 2020. Dari 2 kota itu, salah satunya adalah Kota Pariaman, yang memiliki daftar pemilih sebanyak 61.594, dengan rincian 30.260 pemilih laki-laki dan pemilih perempuan sebanyak 31.334. 

     Untuk itu, stabilitas keamanan menjelang pilkada itu menjadi prioritas utama dari program yang diusung oleh Polres Pariaman. Hal ini disampaikan Kapolres Pariaman, AKBP Andry Kurniawan, S.iK., M.Hum. 
   
   “Tahun ini khususnya Kota Pariaman ikut melaksanakan pilkada serentak, jajaran Polres Pariaman harus siap dengan kondisi apapun terutama keamanan,” ungkapnya. 

     Andry Kurniawan mengatakan, untuk mewujudkan berlangsungnya pilkada damai, Polri tidak bisa melaksanakan tugasnya sendiri. “Butuh kebersamaan untuk menciptakan kondisi damai saat pilkada berlangsung. 

    Oleh karena itu, peran serta dari seluruh elemen masyarakat menjadi kunci utama keberhasilan menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan pilkada damai,” katanya. 

     Kapolres juga mengajak seluruh jajaran kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Pariaman untuk tidak segan dalam menjalin komunikasi dengan seluruh unsur masyarakat.

     “Marilah kita ciptakan suasana kekeluargaan diantara kita, pilihan boleh berbeda tapi semangat kebersamaan untuk membangun Kota Pariaman menjadi service city itu lebih utama,” pungkasnya. (Humas Polres Pariman)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.