POLRES BUKITTINGGI FUNGSIKAN BILIK STERILISASI

iklan adsense
Polres Bukittinggi Fungsikan Bilik Sterilisasi 

   
    BUKITTINGGI, Pionir--Terhitung semenjak Kamis 26 Maret 2020, Polres Bukittinggi mulai mengoperasikan "bilik sterilisasi" guna mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Mako Polres itu.

    Ini diakui Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S.IK, MH kepada Pionir Sabtu 28 Maret 2020. "Selain bilik disinfektan, kita juga telah sediakan falisitas cuci tangan mulai dari gerbang masuk Mako dan di sekitar lingkungan mako," kata Imam Pribadi. 

   Apa yang dilakukan itu kata Imam, guna mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Mako Polres Bukittinggi serta menindak lanjuti himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona tersebut.

    Untuk itu kata dia menambahkan, pihaknya mewajibkan setiap masyarakat yang akan berkunjung ke Mako Polres Bukittinggi menjalani standard pencegahan virus corona.
     "Setiap masyarakat yang akan berkunjung harus mencuci tangan terlebih dahulu di lokasi yang telah di sediakan, yaitu tepat di depan pos penjagaan," terang Imam.

    Setelah mencuci tangan kata dia menambahkan, masyarakat diharuskan untuk memasuki bilik sterilisasi yang mana masyarakat akan mendapat penyemprotan badan dengan disinfektan.

    AKBP Iman Pribadi Santoso memastikan bahwa Polres Bukittinggi serius mencegah penyebaran virus corona atau COVID19 di lingkungan Mako Polres itu. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments