POLSEK SIKAKAP SIKAT HABIS VIRUS CORONA DI DESA MATOBE

POLSEK SIKAKAP SIKAT HABIS VIRUS CORONA DI DESA MATOBE 
 MENTAWAI- Pionir,  Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Matobe Kecamatan Sikakap. Senen (30/3/2020) 

 Kegiatan penyemprotan tersebut di lakukan pada setiap Fasilitas Umum di setiap dusun yg ada di desa Matobe berjumlah sekitar 35 lokasi, giat ini juga melibatkan Puskesmas, Koramil, Poskamla, Kecamatan, Pol PP , Damkar, KKP dan dari perangkat Desa di Matobe. 

 Kegiatan penyemportan cairan disinfektan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Sikakap Iptu Hendri, S.H bersama Waka Polsek Sikakap Iptu Tasman dan seluruh personil Polsek Sikakap.

 Kapolsek Sikakap Iptu Hendri mengatakan pada Pionir, cairan disinfektan disemprotkan dengan menggunakan 3 buah tangki semprot guna pencegahan Covid 19. “Kami akan terus bersinegritas dan terus berupaya mengantisipasi penyebaran virus corona,” katanya.
 Lanjut Hendri mengatakan penyemprotan dilakukan pada beberapa lokasi dimulai dari fasilitas umum seperti sekolah sekolah, rumah ibadah, kantor desa serta warung warung milik warga di dusun yang berada di Desa Matobe itu. "Ini merupakan langkah dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona dan akan kami lakukan secara berkala bersama tim gabungan Forkopimcam ini," ucap Kapolsek. 

 Kapolsek menambahkan, saat ini warga Kecamatan Sikakap belum ada yang terkena penularan virus Corona, namun begitu pihaknya terus melakukan pemantauan terhadap warga, khususnya yang baru pulang dari luar daerah. 

   “Meski masih negatif, tapi kita terus proaktif melakukan pemantauan,” kata Kapolsek sembari meminta kepada masyarakat untuk mentaati imbauan pemerintah, seperti mengindari kerumunan, social distancing, serta menjaga pola hidup bersih dan sehat (firman sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.