TIM PENANGANAN COVID-19 PAYAKUMBUH BEKERJA HINGGA LARUT MALAM

Tim Penangan Covid-19 Payakumbuh Bekerja Hingga Larut Malam 

 PAYAKUMBUH, Pionir—Saat sebagian besar masyarakat Kota Payakumbuh telah lelap dalam tidurnya di pembaringan masing-masing, namun Polres Payakumbuh yang tergabung dalam Tim Gabungan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 masih terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada Kamis dini hari, 26 Maret 2020. 

 Menurut Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan melalui Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan, penyemprotan itu dilakukan di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Payakumbuh yang dimulai pada jam 00.00 WIB. 
      “Penyemprotan yang dilakukan di sepanjang Jalan Ahmad Yani ini dimulai dari Pusat Pasar Payakumbuh yaitu di bawah kanopi hingga berakhir di Simpang Empat Labuah Basilang. 

   Sebanyak 24.000 liter kubik cairan disinfektan disemprotkan di badan jalan dan depan deretan puluhan toko mulai dari pasar sampai Labuah Basilang,” terang Russirwan. 

   Menurutnya, kegiatan penyemprotan di malam hari itu baru pertama kali dilakukan. "Penyemprotan ini dilakukan sebagai salah satu langkah antisipasi dan memutus penyebaran Pandemi Covid-19 ini di Kota Payakumbuh,” katanya.
  Russirwan mengatakan, kegiatan tersebut juga bagian dari kerjasama Pos Terpadu Penanganan Covid-19 yang juga berdasarkan instruksi Presiden RI serta perintah dari Kapolres Payakumbuh. 

   Ia berharap dengan apa yang dilakukan oleh Tim Gabungan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 ini dapat menjadi pemutus penyebaran Pandemi Covid-19 di Kota Payakumbuh. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.