BRIMOB PADANG PANJANG JUGA BISA MENJADI CHEF

Brimob Padang Panjang Juga Bisa Menjadi Chef 

PADANG PANJANG, Pionir—Kendati Korps Brigade Mobil (Brimob) memiliki peran membantu fungsi, melengkapi operasi, melindungi anggota unit, memperkuat fungsi dan menggantikan tugas kepolisian kewilayahan polisi yang lain, namun Brimob ternyata memiliki peran lain yang jarang diketahui yaitu memasak baik di dapur umum maupun di atas mobil. 

Peran ini akan berguna ketika sedang dalam keadaan mendesak seperti, membantu membuat makanan untuk masyarakat terkena bencana. Peran inilah yang diperlihatkan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Padang Panjang, pada Sabtu 18 April, jam 09.00 WIB, Lapangan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Padang Panjang. 

Kata Kasubag Humas Polres Padang Panjang AKP Witrizawati. SH MH apa yang dilakukan Batalyon B Pelopor Sat Brimob beserta personil Polres Padang Panjang dan personil Secata B melaksanakan kegiatan Dapur Umum dan Bansos ini membantu masyarakat terhadap dampak oleh penyebaran Covid19. 
“Hari ini nasi bungkus yang dibagikan adalah hasil masakan personel Batalyon B Sat Brimob, Polwan beserta personel Secata B Kota Padang Panjang,” kata Witrizawati 

Menurut Witrizawati kegiatan pendistribusian nasi kotak ini dipimpin lansung oleh Danki Sat Brimob Padang Panjang AKP Nanang didampingi personel dari Secata B dan personel Polres Padang Panjang. 

“Nasi kotak buatan personel Batalyon B Sat Brimob, Polwan beserta personel Secata B Kota Padang Panjang ini dibagikan kepada petani dan buruh serta masyarakat Padang Panjang yang berdampak pandemi corona,” kata Witrizawati (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.