KAPOLSEK GUNUNG TULEH KEMBALI BERBAGI

KAPOLSEK GUNUNG TULEH KEMBALI BERBAGI

PASAMAN BARAT- Pionir, Kapolsek Gunung Tuleh sepertinya tidak mau setengah-setengah ikut berperan dan membantu penaganan dan pecegahan virus corona atau Covid-19 di wilayah hukumnya.

Ini terbukti pada pada selasa 28 April 2020, Polsek Gunung Tuleh bersama Forkopincam dan PT PT. Anam Koto melakukan kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19 di wilayah hukumnya. 

Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, SH,.MH mengatakan pada Pionir 28/4/2020, gerakan bhakti sosial Polri peduli Covid-19 ini dilaksanakan oleh Forkopincam Gunung Tuleh dan PT PT. Anam Koto sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid 19 di wilayah Hukumnya. 

Dikatakan Zulfikar, pelaksanakan bakti sosial itu diikuti oleh Camat Gunung Tuleh Randy Hendrawan, S.IP, M.Si, Danramil 06 Ujung Gading yang diwakili oleh Babinsa Serma Damiati, Kepala KUA Kecamatan Gunung Tuleh Jufri, SS, MA, Wakapolsek IPDA Sadullah, Kanit Binmas Polsek Gunung Tuleh, dan Bhabinkamtibmas Muara Kiawai
Kata Zulfikar, sembako yang diberikan adalah Beras, Minyak goreng, Telur ayam, Indomie, dan Susu, yang dibagikan kepada 20 KK kurang mampu di Jalan Jr. Kartini Nagari Muara Kiawai, Kec. Gunung Tuleh.

Dalam pembagian sembako ini kata Zulfikar lebih diutamakan kepada warga yang belum pernah mendapatkan bantuan, katanya.

“Dalam kegiatan ini kita juga menyampaikan kepada masyarakat tentang Peraturan Pemerintah seperti peraturan larangan berkumpul selama menghadapi pandemi Covid 19, disamping itu juga menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 dan aturan Pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Sumatera Barat”.

Dari 20 keluarga yang dibantu itu, tambah Zulfikar, pihaknya berharap dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polisi dan Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 atau virus Corona itu, katanya(Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.