MASJID AL WALIYU POLRES SAWAHLUNTO BERBAGI SEMBAKO

Masjid Al Waliyu Polres Sawahlunto Berbagi Sembako

SAWAHLUNTO, Pionir—Kendati Rabu 15 April 2020 jam 12.15 WIB itu matahari tengah meninggi dan terasa perih menyengat kulit, namun hal itu tak mengurangi animo Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur SH S.IK bersama Waka Polres Kompol Jerry Syahrim untuk saling berbagi dengan masyarakat di kota itu. 

Pada hari itu Junaidi Nur menyerahkan bantuan berupa sembako yang berasal dari Masjid Al Waliyu Polres Sawahlunto untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Sawahlunto. 

Ikut hadir dalam kegiatan bakti sosial itu Kasat Lantas Polres Sawahlunto Iptu Dani Salman SH.Mhum, Kapolsek Sawahlunto AKP KM. Sirait SH, Wakapolsek Sawahlunto Ipda Febrijoni serta personel Polsek Sawahlunto. 
Pada hari itu Kapolres mengunjungi masyarakat kecamatan Lembah Segar. Di kecamatan dengan luas wilayah 52.58 kilo meter bujur sangkar dan berpenduduk 5,884 laki-laki dan 6,280 perempuan itu, AKBP Junaidi Nur mengunjungi salah satu keluarga tidak mampu di Kelurahan Air Dingin. 

Saat itu Kapolres menyerahkan bantuan untuk salah seorang warga bernama Nurlis (65 tahun). Bantuan yang diserahkan berupa beras 2 karung, minyak goreng 5 kg, 1 biskuit kaleng, 1 kardus mie instan, telur 1 papan dan sembako lainnya. 

Pasca menerima bantuan dari Kapolres Sawahlunto, Nurlis tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya. 

“Alhamdulillah yaa Allah, di tengah kami dalam kesusahan engkau bukakan kami jalan melalui bapak-bapak polisi ini. 

Terimakasi bapak polisi....terima kasih banyak Semoga kebaikan bapak-bapak dibalas berlipat ganda oleh Allah,” katanya dengan wajah sabak. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.