POLRES PADANG PANJANG LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Polres Padang Panjang Lakukan Penyemrotan Disinfektan

PADANG PANJANG, Pionir—Kepolisian Resor (Polres) Padang Panjang, Sumatera Barat melakukan penyemprotan cairan disinfektan sebagai salah satu upaya pencegahan corona virus disaese 2019 (Covid-19) yang sudah menjadi pandemi global saat ini, Sabtu 18 April 2020. 

Sebelum aksi penyemrotan dimulai Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK, MH, jam 09.00 WIB memimpin apel persiapan giat personil Sat Sabhara untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mako Polres Padang Panjang dan fasilitas umum di kawasan kota itu guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pdg Panjang. 

Menurut Sugeng Hariyadi, aksi sosial kemasyarakatan yang dilakukan itu adalah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. 

“Penyemprotan kita mulai dari lingkungan Mako Polres Padang Panjang selanjutnya kita menuju ke beberapa fasilitas umum di Padang Panjang,” kata Sugeng. 
Dikatakannya, virus corona merupakan ancaman yang membahayakan bagi warga. Virus ini telah menjangkit banyak orang dan beberapa diantaranya meninggal dunia. 

Bahkan sampai saat ini korban kasus Covid-19 terus bertambah. “Untuk itulah kami merasa terpanggil untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan, tujuannya untuk melindungi warga dan mencegah penyebaran virus corona yang lebih luas di Kota Padang Panjang,” ungkap Sugeng Hariyadi. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.