POLSEK SIKAKAP KEMBALI BAGIKAN SEMBAKO

POLSEK SIKAKAP KEMBALI BAGIKAN SEMBAKO 


SIKAKAP, Pionir—Kepolisian Sektor (Polsek) Sikakap dibawah komando Kapolsek Iptu Hendri, SH dan Waka Polsek Ipda Yanuar kembali mengantarkan bantuan sembako bagi masyarakat ke kampung-kampung.

Setelah mendapatkan data dari Bhabinkamtibmas tentang siapa warga yang pantas untuk mendapat bantuan, pada Selasa 28 April 2020 Kapolsek Iptu Hendri, SH dan Waka Polsek Ipda Yanuar datang langsung memberikan bantuan sembako ke dusun Sae Baru, dusun Berkat Baru dan dusun Berkat Lama di desa Sikakap, kecamatan Sikakap, kabupaten kepulauan Mentawai Kata Waka Polsek Ipda Yanuar pada Pionir, Rabu 29 April 2020, dusun ini terletak diseberang Sikakap dengan jarak tempuh 30 menit menyebrang pakai peri penyeberangan LCT Teluk Katurai.

Yanuar mengatakan, paket sembako yang terdiri dari beras, telur, gula, minyak makan, mie instang dan teh celup tersebut sumbangan dari Kacapem Bank Nagari Sikakap. “Pembagian sembako kali ini juga kita ikutkan tokoh agama Islam bapak Budy Wiharjo dan tokoh Agama Kristen ibu Pendeta Eva.
Mereka kita ajak untuk memberikan arahan kepada umat masing-masing guna untuk berdoa kepada tuhan yang maha kuasa agar negara kita ini cepat pulih dari penularan virus corona, dan mengajak umatnya untuk ibadah dan berdoa di rumah saja,” kata Yanuar.

Dalam kegiatan yang juga dikuti Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas se-Polsek Sikakap serta unsur Bhabinsa Anggota Posal, Pol PP, unsur Kesehatan Puskesmas Sikakap tersebut Kapolsek Sikakap juga membagi-bagikan masker bantuan dari Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara S.IK, SH, MH. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.