KAPOLRES MENTAWAI BERBAGI DENGAN WARTAWAN

iklan adsense
Kapolres Mentawai Berbagi dengan Wartawan 

MENTAWAI, Pionir—Dalam rangka memperkuat jalinan kemitraan Polisi dengan wartawan, Kapolres Mentawai AKBP Dody Prawiranegara, SH, MH, S.IK mencoba untuk berbagi paket lebaran kepada wartawan Kab. Kepulauan Mentawai, Kamis 21 Mei 2020, jam 19.20 WIB, di Mapolres Kepulauan Mentawai. 

“Kita bermaksud ingin lebih dekat dan sharing bersama awak media yang selama ini sudah bermitra dengan Polres Mentawai,” kata Dody Prawiranegara dalam sambutannya. "Saya ingin kenal lebih dekat dengan teman-teman media. Apalagi, saya baru menjabat," kata Kapolres Mentawai ini saat itu. 

Kepada Pionir Dody mengatakan, banyak hal yang dibicarakan pada pertemuan kali ini mulai dari evaluasi terkait pemberitaan, hingga menerima saran dan kritikan dari kalangan media demi kebaikan dalam bermitra. 

"Awak media dan Polri adalah mitra yang harus saling melengkapi dalam tugas masing-masing sehingga perlu terus bersinergi demi kemajuan bangsa ke depan, khususnya Kabupaten Kepulauan Mentawai " terang Dody. 
Ia berharap jalinan kemitraan antara Polres Mentawai dan wartawan harus kuat dan berkesinambungan. “Dukungan wartawan terhadap kinerja kepolisian sangat dibutuhkan. Sebab, tanpa pemberitaan pengungkapan kasus sebesar apapun tidak akan diketahui publik.,” ungkap Dody.

Dody berjanji akan terus mensupport kinerja wartawan yang bertugas di Polres Mentawai. Karena masyarakat bisa tahu apa yang dilakukan polisi karena membaca berita yang diinformasikan wartawan. 

“Ke depan antara Polisi dan wartawan akan lebih saling menghormati atas dasar aktifitas profesi dan tugasnya masing-masing, dengan selalu menjaga dan menghormati kode etik lembaga yang merupakan tatakrama dalam menjalankan profesinya,” kata AKBP Dody Prawiranegara. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments