KAPOLSEK SIPORA KUNJUNGI KORBAN BADAI DAN GELOMBANG

Kapolsek Sipora Kunjungi Korban Badai dan Gelombang 

MENTAWAI, Pionir--Pasang naik disertai badai ekstrim dan gelombang tinggi yang melanda Kabupaten Kepulauan Mentawai Rabu dini hari 20 Mai 2020, mengakibatkan beberapa rumah warga dan kantor Telkom rusak di dusun Padarai, desa Sioban, kecamatan Sipora Selatan. 

Bahkan akibat badai dan dihantam gelombang laut itu, selain membuat beberapa bangunan rusak, air laut juga masuk ke dalam rumah masyarakat di dusun Padarai tersebut. Puluhan warga termangu melihat rumah mereka pasca dihantam badai itu. Apalagi melihat air laut bercampur pasir masuk ke rumah dan kamar mereka. 

Musibah yang melanda ini membuat sebagian warga berupaya menyelamatkan diri dengan cara mengungsi ke tempat yang lebih aman dan membawa barang-barang berharga milik mereka. 

Pasca musibah yang melanda warga dusun Padarai, desa Sioban itu, Kapolsek Sipora Iptu Donny Putra, SH. MH pada Rabu siang 20 Mei 2020 mendatangi lokasi rumah warga dan kantor Telkom yang rusak akibat badai dan dihantam gelombang laut itu. Saat Donny Putra nampak terenyuh melihat rumah Hermanto (32 tahun) yang porak poranda akibat bencana alam itu. 
Selain itu, Donny juga melihat dari dekat duka yang dialami Satria Buana Putra (30 tahun), yang tergolong mengalami rumah rusak sedang. Selain itu juga ada rumah milik Nasrul, (53 tahun), rumah milik Murni (67 tahun) yang juga mengalami rusak sedang. 

"Hari ini kita sengaja turun langsung ke lokasi, guna memastikan kejadian dan memastikan berapa rumah dan bangunan lainnya yang rusak akibat badai dan gelombang tinggi," kata Iptu Donny Putra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.