POLRES PADANG PANJANG TINDAK LANJUTI TR KAPOLRI

iklan adsense
Polres Padang Panjang Tindak Lanjuti TR Kapolri 

PADANG PANJANG, Pionir—Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar bakti sosial serentak di seluruh Indonesia pada Jumat 15 Mai 2020, guna membantu masyarakat yang terdampak ekonominya akibat pandemik Covid-19. 

Kegiatan baksos bertajuk "Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19" itu tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri Jenderal Pol Idham Azis bernomor ST/1412/V/KEP./2020 tertanggal 6 Mei 2020 dan ditandatangani oleh As SDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri. 

Surat Telegram Rahasia Kapolri ini ditindak lanjuti Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK, MH, dengan melaksanakan pembagian sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga kurang mampu sekaligus yang terdampak wabah Covid-19 di sekitar Mapolres setempat. 

“Sembako yang dibagikan berupa beras 3 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, teh 1 kotak, kie instan 10 bungkus, ikan kaleng 1 keleng dan susu 1 kaleng. Pembagian sembako sebanyak 100 paket ini merupakan wujud kepedulian Polri melihat dampak yang dirasakan warga kurang mampu terhadap wabah Covid-19,” kata Sugeng. 
Sugeng mengatakan, Polri ikut peduli apa yang dirasakan dan melihat langsung kehidupan masyarakat kurang mampu, sehingga walaupun sedikit yang diberikan mudah-mudahan sangat berarti bagi yang menerima. 

Pada kegiatan itu Sugeng juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Maklumat Kapolri dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 yang sudah menjadi pandemi global ini. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments