20 ORANG PERSONIL MENTAWAI DONORKAN DARAHNYA

20 Orang Personel Mentawai Donorkan Darahnya 

MENTAWAI, Pionir--HUT Bhayangkara ke-74 secara historis jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang. Namun menjelang puncak peringatannya, Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Mentawai mengelar berbagai kegiatan sosial. 

Seperti yang dilaksanakan Senin 22 Juni 2020, Polres Kepulauan Mentawai melaksanakan bakti kemanusian dengan kegiatan donor darah di PMI Kota Padang, Sumbar. 

Dalam kegiatan kemanusiaan ini, Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Dodi Prawira Negara, SIK, MH menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, karena tidak bisa untuk ikut andil mendonorkan daerahnya, karena kegiatan ini berbenturan dengan agenda kerjanya yang lain. 

Namun, sebagai penganti dirinya, Dodi Prawira Negara meminta Kabagren Polres Kepuluan Mentawai AKP Syafrizen untuk mewakilinya. Dalam kegiatan donor darah hari itu juga tampak Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kepuluan Mentawai Ny Endang Maman Rosadi yang mewakili Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kepuluan Mentawai Ny Rahmah Dodi Prawira Negara. Dodi juga mengutus beberapa orang PJU Polres Kepulauan Mentawai untuk ambil bagian dalam kegiatan sosial tersebut. 

Saat itu tampak hadir Kasat Lantas Iptu Dedi Arma SH. MH, Kasat Narkoba Iptu Doni SH serta anggota Polres Mentawai lainya dan bergabung bersama Bhayangkari Polres Kepulauan Mentawai, dengan jumlah semuanya sebanyak 20 orang. 

AKBP Dodi Prawira Negara berharap semoga kegiatan bhakti kemanusiaan ini bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan darah dan berguna bagi orang lain. 
Sementara itu Kabagren Polres Mentawai AKP Syafrizen menyebutkan, dalam menyambut momen HUT Bhayangkara, Polres Kepulauan Mentawai juga bertekad semakin di depan dalam memberikan pelayanan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat. 

"Kita harus bekerja dengan semangat pengabdian tanpa batas, buat tanpa tapi, lakukan tanpa nanti, bekerja Promoter, profesional, modren dan terpercaya, menuju Kamtibmas kondusif dan masyarkat semakin produktif," tegasnya sembari menambahkan, Dirgahayu Polri ke-74 (1 Juli 1946 - 1 Juli 2020). (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.