KAPOLRES SOLOK KOTA JAGA KESEHATAN ANGGOTA

KAPOLRES SOLOK KOTA JAGA KESEHATAN ANGGOTO

KOTA SOLOK, Pionir--Guna melindungi personil dari virus corona atau Covid-19 di saat bertugas, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK membagikan masker dan alat pelindung diri (APD) berupa masker saat apel pagi di halaman Mapolres setempat, Sabtu 27 Juni 2020. 

Giat apel pagi ini juga dihadiri oleh Waka Polres Solok Kota Kompol Eva Darma, PJU, Perwira staf dan personil Polres setempat. 

Ferry Suwandi mengatakan, pembagian masker APD merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada personelnya yang bertugas memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona. 

“Sekarang sudah menjadi keharusan bagi setiap orang untuk memakai masker, untuk itu wajib hukumnya bagi personel Polri terutama personel Polres Solok Kota menggunakan masker dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang diembannya,” kata Ferry. 

Selain wajib menggunakan masker kata dia menambahkan, Ferry juga berpesan kepada seluruh personel untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan social serta physical distancing atau menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter. 

“Hal ini kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Solok Kota, karena mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati,” kata Ferry mengingatkan. 

Dikatakannya, pandemi Covid-19 masih terus berlangsung di tengah-tengah masyarakat. Namun hal ini tidak menyurutkan niat, kewajiban dan rasa tanggung jawab Polri untuk terus bekerja di masa pandemi Covid-19. 

“Polri sendiri termasuk dalam gugus percepatan penanganan Covid-19,” kata Ferry. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.